.

Selasa, 24 Mei 2011

Tentang Vierra

 
Berawal dari perkenalan di dunia maya, yakni Friendster, Kevin Aprilio (piano, keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) memutuskan untuk bergabung dalam sebuah grup band yang akhirnya diberi nama Vierra pada November 2008

Kevin yang sebelumnya lebih dulu dikenal, karena selain sebagai putra pasangan musisi Addie MS dan Memes, juga sempat muncul sebagai pemain FTV. Dari pertemanannya dengan Trian, sang drummer, akhirnya lewat dunia maya mampu menyatukan personel Vierra lainnya.

Dengan mengusung jenis power pop dengan sentuhan musik ala Disney, Vierra menggebrak dengan debut album perdana, FIRST LOVE, dengan single perdana Dengarkan Curhatku. Dengan vokal Widy yang ceria dan khas remaja, Vierra mampu memberikan nuansa yang berbeda di belantika musik Indonesia.

Sukses dengan single pertama, Vierra pun mengeluarkan single-single lainnya, seperti Perih dan Bersamamu terbukti mampu diterima para Vierrania, sebutan khas bagi fans Vierra.


Untuk Vierra Band sendiri mengusung musik jenis pop, dengan lagu yang ga begitu cengeng. Sebagai Warna baru di dalam perindustrian musik Indonesia, Vierra Band terdiri dari Widy (vokal), Kevin Aprilio (piano/keyboard), Tryan (Drum), dan Raka (gitar) .Dibawah naungan Musica Studio’s, vierra merilis sebuah debut album berjudul “My First Love”, yang berisi 12 lagu.

Sebagai single hitsnya dipilih lagu yang berjudul “Dengarkan Curhatku”

* 01. Dengarkan Curhatku
* 02. Perih
* 03. Bersamamu
* 04. No
* 05. Terbang
* 06. To Nessa
* 07. Rasa Ini
* 08. Jadi Yang Kuinginkan
* 09. Tears
* 10. Manusia
* 11. Seandainya
* 12. Bintang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jessie J Feat. B.o.b - Price Tag


Jessie J Ft. B.o.b - Price Tag Mp3
Mp3-Codes.com